it's me!!

it's me!!

Selasa, 02 Agustus 2011

Sedikit Kata Untuk Kalian Para Lelaki

Sedikit ketidaksetujuanku dengan apa yang terkadang ada di benak fikiran kalian, para Lelaki!!

Aku heran dengan kalian para Lelaki yang mampu menyuruh wanitanya pergi, mencari lelaki lain yang lebih baik, yang lebih mampu membahagiakan...coba fikir, pernahkah kalian berfikir begitu?atau pernahkah terlintas di benak kalian dan kalian berencana melakukannya??Oh My God....

Hey, para Lelaki.... apa yang ada di fikiran kalian sampai mampu berniat, berfikir, berkata dan melakukan hal itu? Tahukah kalian hati kami para wanita seakan hancur saat kalian berkata seperti itu. Kalian harus tahu bahwa salah satu kebahagiaan kami adalah BERSAMA, DISAMPING, dan DENGAN Kalian. Jadi bagaimana bisa kalian menyuruh Kami mencari orang lain yang lebih pantas dan lebih bisa membuat Kami bahagia, kebahagiaan kami ada dengan kalian. Dan dengan sangat tidak mau kami melepaskan kebahagiaan kami sendiri.

Apa yang kalian khawatirkan? Keadaan, materi, sifat buruk atau apalah yang mungkin kami Para wanita tidak mengerti karena kalian sering menyebutnya “ini urusan Lelaki”. Okelah, Kami mencoba mengerti tapi sekarang mari sejenak kita flashback bagaimana dulu kalian mulai mencoba mendekati Kami para wanita, mencoba mencuri perhatian Kami, mulai menjanjikan kami banyak kebahagiaan apabila kami mau mendampingi kalian, ya dan seiring berjalannya waktu kami pun menerima kalian untuk mengisi kehampaan hati kami. Dan tentunya juga dengan melihat kesungguhan dan usaha kalian, kami jadi yakin yah inilah orangnya, inilah yang aku cari, inilah yang tepat. Nah, apakah kalian tidak sayang dengan usaha keras yang telah kalian lakukan untuk mendapatkan hati kami?apakah kalian tidak pernah mengingat lagi saat – saat itu sehingga dengan mudahnya justru kalian yang menyuruh kami pergi? Tentu tidak akan semudah itu kami bisa pergi meninggalkan kalian.

Bagaimanapun keadaan kalian, separah apapun kalian telah membuat kami kesal, sebesar apapun masalah yang kalian hadapi, seberapa banyak pun janji yang pernah tidak kalian tepati, seburuk apapun kekurangan kalian, kami akan berusaha mengerti..mencoba untuk bisa membantu dan mendampingi kalian semampu kami, tanpa harus pergi mencari orang lain yang lebih baik. Tuhan menciptakan manusia dengan kekurangan dan kelebihan, kami akan bersyukur atas kelebihan kalian dan mengerti kekurangan yang ada di diri kalian. Justru seharusnya dengan adanya kami yang selalu ingin setia mendampingi kalian bisa merasa lebih percaya diri kan? Yap, jadikan kami pemacu semangat kalian dalam hal apapun, berusahalah para lelaki untuk membuat para wanitamu bahagia, bukan menyuruhnya pergi. Yakinlah, kalian mampu membahagiakan para wanita dengan kerja keras dan usaha kalian sendiri.

Karena ketika kami memutuskan untuk memilih kalian, dalam hati kecil kami begitu yakin kalianlah orang yang akan mampu membahagiakan kami bukan orang lain, kalianlah yang terbaik buat kami. Dengan keyakinan itu Kami mau menjalani hidup dengan kenangan – kenangan indah bersama kalian.
Dan bukan berarti kami lemah, kami terlalu bergantung pada kalian. Tentu tidak, Kami wanita kuat, kami tegar dan salah satu alasan yang membuat kami seperti itu adalah adanya kalian di samping kami. Maka jangan pernah menyuruh kami pergi dan mencoba meninggalkan kalian, itu hal sulit. Kami hanya ingin kalian menghargai dan menjaga apa yang telah kalian perjuangkan dan miliki sekarang yaitu hati kami.

Vira Irma Sari... 24 Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar