it's me!!

it's me!!

Selasa, 02 Agustus 2011

Bolehkah??

Boleh kita bicara sebentar??
Sekedar bertanya kabar dan apa kegiatanmu sekarang...
Aku rindu saat – saat aku bisa tahu setiap detik apa yang kau lakukan

Boleh kita berjumpa sebentar??
Hanya ingin tahu apakah senyummu sudah berubah atau masih sama menariknya seperti dulu.
Dulu aku menanti senyum itu setiap hari, seperti gula yang memaniskan hari – hariku.

Boleh aku ganggu kau sebentar?
Berharap bisa sedikit membuyarkan konsentrasi pekerjaanmu dan kau duduk disampingku..
Hanya memandangi kupu – kupu dan senja yang begitu cantik.

Boleh aku melihatmu sejenak?
Hanya untuk mengetahui apakah sinar matamu masih teduh seperti dulu.
Saat aku mencoba berkelana dengan penuh lelah dan bisa merasa sejuk saat memandangmu

Boleh aku berkata sesuatu tentangmu?
Tentang apa doa yang pernah kupanjatkan saat aku mulai merasa mengenalmu
Seperti doa seorang pujangga yang ingin selalu diberi kecemerlangan agar mampu merangkai kata seindah mungkin.

Boleh aku membeli waktumu sebentar?agar kita bisa bertemu.
Aku ingin kau berkata sesuatu untukku...
Walau kau hanya akan mengatakan kau sudah bersama yang lain..
Dan aku tak boleh mengganggumu lagi....

Vira Irma Sari
24 juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar