it's me!!

it's me!!

Minggu, 03 Februari 2013

Yang Saya Akhirnya Tahu....



Yang Saya akhirnya tahu, ternyata cinta saja tidak cukup...
Cinta ternyata perlu kerabat untuk melengkapi kesempurnaannya
Mungkin seperti kemapanan dan keberhasilan...

Yang Saya akhirnya tahu, ternyata cinta saja tidak bisa..
Harus ada “Ya” dari berbagai pihak sebagai tanda diwajarkannya  cinta itu
Sulit bila hanya melangkah dengan dua hati yang dimabuk asmara

Yang Saya akhirnya tahu, ternyata cinta saja tak begitu kuat..
Mungkin harus ada cinta dan keikhlasan,
Ikhlas disakiti atau ikhlas memberi kabar duluan...

Yang Saya akhirnya tahu, ternyata pengaruh cinta tak selalu berdampak manis..
Perselisihan mungkin membayangi suatu keputusan jatuh cintamu
Tapi bila tidak, bisa saja dia benar jodohmu..

Cinta dan hanya karena cinta...
Andai bisa hidup di duniaku saja, dunia yang bebas mencinta tanpa harus “tahu” semua yang akhirnya aku tahu, kini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar