it's me!!

it's me!!

Minggu, 03 Februari 2013

S.E.K.A.R.A.N.G



Sekarang..
Setelah lama berjalan tak seiringan, bagaimana keadaanmu
Selalu berfikir kau pasti lebih baik dari hari yang lalu
Hari saat kau menjadi yang utama di fikiranku

Sekarang..
Apa kau ingin lihat bagaimana aku menata pilu agar terlihat jadi tawa
Tidak, aku bukan ingin menyombongkan diri bahwa aku bisa melupakanmu
Hanya ingin memberi tahu bahwa aku juga pernah bersedih karena harus melepasmu

Sekarang..
Sudah puluhan hari berlalu, semuanya terlewati dalam ketegaran yang ada
Aku tak menyesal kita pernah saling berbagi mimpi dan entah mengapa aku bisa mengenangmu malam ini, mungkin karena cinta yang tulus itu pernah ada

Sekarang..
Mimpi kita telah berbeda,
Kita memang cocok,
Cocoknya berjauhan dan tanpa rasa lagi....

Vira Irma Sari
24 November 2012

1 komentar: