it's me!!

it's me!!

Jumat, 23 September 2011

Merindu

Mungkin cerita kita memang harus berbeda dari yang lain, aku harus terpisah ribuan kilometer darimu dulu baru aku bisa yakin telah memilikimu....
aaah, ini sungguh berbeda...
aku telah menginginkanmu sejak dulu, sejak awal mengenalmu, tapi yah aku tak pernah bisa dan punya kesempatan untuk bisa menunjukkannya padamu... kau pun mungkin terlalu sulit untuk menerka apa yang sebenarnya kumau...
Kini, saat sudah dengan leluasa bisa bercerita apapun denganmu, saat bisa memanggilmu dengan apapun kata termanis yang ingin aku ucapkan, saat semuanya akan terasa indah karena aku telah memilikimu yah semuaa adalah saat aku telah berada jauh darimu....
tapi yah ini cuman masalah waktu, toh aku pasti akan kembali, tak kan sanggup bila harus terus berdomisili di kota perantauan ini, pasti aku lebih ingin kembali membawa ilmu yang telah aku dapat dan mengembangkan daerah asalku, dan satu alasan lagi adalah agar aku bisa selalu dekat denganmu.... hehhehe

kadang terasa sulit menahan semua rindu ini, kita baru meresmikan ikatan ini, menyetujui bahwa kau milikku dan aku milikmu rasanya tidak ada yang ingin jauh bila sedang mengalami proses seperti kita... tapi yah apalah daya, sudah ini mungkin yang harus aku alami, aku merindumu sekali... rindu bisa tertawa denganmu, bisa bercanda denganmu sepuas hatiku... aku harap kamu setia menantiku disana, aku tidak akan mungkin meninggalkanmu karena sebenarnya kamu lah yang kuinginkan, kamu yang kuanggap pas untuk menemaniku dalam suasana apapun. Yah, sekarang hanya aku berharap padamu semoga kau pun memiliki perasaan dan keinginan yang sama denganku....aminn...

Tuhan, jaga dia untukku..jaga hubungan ini.. buat rindu - rindu kami yang semakin hari semakin besar ini sebagai alasan menguatnya cinta kami... Aku yakin aku kuat, aku melakukan semua yang terbaik disini untuk keluargaku dan untuknya, bisa membanggakan keluarga dan membuatnya selalu percaya padaku,

Aku akan kembali myboyy.. akan disampingmu,menemanimu kala sepi, menenangkanmu saat gelisah, membantu semua kesulitanmu, yah semuanya pasti akan terasa normal bila aku kembali, kita akan seperti pasangan yang lan, aku harap kamu bersabar disana, bersabar menunggu saat - saat indah kita......

aku yakin padamu,
kau akan menunggu dan menjaga cinta ini.... karena cinta kita sederhana, hanya seperti angin yang bila ada begitu menyejukkan dan seperti air yang senantiasa melepaskan dahagaa.....

Miss you so My boyy Novri Maulana

23 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar