it's me!!

it's me!!

Sabtu, 10 September 2011

I got My Boyy....

                Semoga tidak ada yang  menertawakan aku dan menganggapku gila akhir – akhir ini karena aku sudah terlalu sering ketawa-tawa sendiri,,hhehe... yah, Finally I got that I Want, I got My Boyy... Mungkin terlalu senang dan terlalu bahagia sehingga aku tak sadar kadang suka tersenyum dan mengkhayal sendirian, ya mendapatkan sesuatu yang sudah kita yakini dari dulu akan membahagiakan memang begitu indah dan kadang banyak hal terlupa karenanya.. hahha....
                Yah malam itu malam yang panjang dan disitulah dia menyatakan, menyatakan bahwa ia punya rasa ingin memilikiku, ia memintaku untuk menjadi kekasih hatinya...haaaa, rasanya gak karuan,grogi sih yang pasti hahha... begitu banyak cobaan kayaknya kemaren2, harus menghadapi dia yang ilang pergi trus datang lagi ilang lagi dan sekarang saat aku bisa memiliki dia cuman satu yang paling aku harapkan yah semoga dia jangan pergi lagi, tetap denganku apapun yang terjadi. Semoga Ya Allah....
                Lucu sih kalau diingat-ingat, ada sedihnya juga karena disaat aku sedang jauh darinya lah kami memutuskan untuk bersama dan mengakui bahwa kami saling sayang...haaaa,belum apa-apa udah dikasih cobaan. Tapi yah mungkin emang gini nasibnya, mungkin emang gini rezekinya dan waktu diizinkan bersamanya baru mulai sekarang. Dan aku percaya padanya, pasti dia akan sabar untuk menungguku menyelesaikan kewajibanku disini...semoga juga dia percaya padaku disini karena aku memang tidak akan melakukan sesuatu yang bisa membuatnya pergi,yah aku mencintainya dengan tulus sehingga tidak akan berani sedikitpun untuk menyakitinya, aku akan menjaga hubungan ini sebaik – baiknya karena aku ingin sekali dia yang terakhir untukku....
                Segala marah – marahku selama ini, segala kegalauan pasti akan hilang karena memang semua galau dan marah itu karena dia, karena kecuekan dia dan beradu dengan gengsi tinggiku sehingga membuat perasaanku tak pernah nyaman. Kini satu janjiku juga padanya adalah mulai mengurangi gengsi ini, yaaah walau kadang kurasa sulit tapi bakal gue coba, demi kamu, demi menjaga kamu dan agar kamu tidak pergi.... entahlah apa rasanya kalau kamu pergi lagi, mungkin aku tidak mau mencoba mencari lelaki lain dan tunggu dijodohkan mama papa saja...yah, karena semua yang ku mau ada di kamu!! Untuk itu jangan pergi lagi, aku ingin kamu yang selamanya denganku!!

9 september 2011

Vira irma sari
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar